Mimpi dan Harapanku

Share:



       Bismillahirohmanirrohim ,,, Di dalam kehidupan ini tak ada yang abadi .  begitupun dengan tetapi terkadang di dalam mimpi dan harapan ada yang abadi . setiap orang pasti ingin sukses , sekedar berbagi cerita disini saya juga memiliki mimpi , ingin membahagiakan orang tua terutama mama saya , karena buat saya '' surga itu ada di saat ibu tersnyum '' . dan di dalam mimpiku ini terdapat harapan  untuk masa depanku . dengan hasil jeri payahku yang di nantikan orang tuaku , akan ku berikan dengan hati ikhlasku .

        Dengan maksudku mimpi ini ingin selalu bikin orang tuaku bangga padaku .  dan jika kelak aku sukses tak akan ku melupakan jasa kedua orang tuaku . bermotivasi pada kehidupanku yang serba berkecukupan ingin rasanya menjadi kebanggaan di dalam keluarga kecilku . berusaha jalani hidup dengan senyuman meskipun yangn kureasakan dunia ini kejam , kenapa harus ada perbedaan . yang membedakan anatara satu dengan yang lain .

        Dari harapanku aku bertekad ingin keluar negeri dengan membuat usaha . ingin memperkenalkan hasilku untuk negeriku dan negeri lain . ingin juga aku rubah kehidupan keluargaku ini . memang ku sadari hidup di dunia ini harus mempunyai iman yang kuat dan selalu berdoa dan di temani usaha keras . ku lalui hidupku demi mimpi dan harapanku .